Sensitivitas FF Auto Headshot 100% Berhasil, Support Semua HP

 

Unsyiahpress.id – Untuk menyetting Sensitivitas FF auto headshot yang 100% work asli itu hanya beberapa saja. Namun, kamu bisa mengikuti beberapa panduan lengkap untuk pengaturannya di hp Android samsung, oppo, realme, vivo, xiaomi dan lainnya.

Free Fire atau FF saat ini menjadi game yang paling populer dan paling banyak diburu oleh semua orang. Dengan gameplay permainan yang sangat seru maka menjadi keunggulan sendiri bagi game bergenre perang satu ini. Nah didalam game tersebut kalian diharuskan untuk memenangkan sebuah pertarungan.

Untuk memenangkan sebuah kemenangan tersebut tentunya tidak begitu mudah, dibutuhkan kemampuan khusus dalam memainkannya. Nah salah satu cara yang bisa kalian lakukan yakni dengan menembak kepala musuh teman kalian atau biasa disebut headshot. Namun hal tersebut hanya bisa dilakukan oleh pro player saja.

Akan tetapi jangan khawatir, kalian juga bisa melakukan hal tersebut yaitu dengan cara menggunakan sensitivitas FF Auto Headshot. Penasaran dengan cara tersebut? Silahkan kalian simak sampai selesai penjelasan berikut ini.

Apa Itu Sensitivitas FF Auto Headshot?

Apa Itu Sensitivitas FF Auto Headshot

Sensitivitas Auto Headshot adalah salah satu settingan game FF yang berfungsi bisa melakukan tembakan mengenai kepala musuh secara akurat. Pasalnya, jika kalian menggunakan settingan ini maka bisa dengan mudah mengalahkan musuh-musuh dengan cara menembak kepalanya.

Selain bisa melakukan hal tersebut, settingan Sensitivitas FF Auto Headshot juga memiliki fungsi lainnya yang bisa kalian manfaatkan untuk bermain game FF. Kalian juga bisa lebih cepat dalam memenangkan sebuah pertarungan didalam game tersebut. Untuk itu, jika kalian tertarik ingin menggunakan settingan mod satu ini maka dibawah ini kami akan menjelaskan bagaimana cara melakukannya.

Baca Juga  Codashop Pro Mod Apk Terbaru Gratis Top Up ML, FF dan PUBG

Namun sebelum itu, kalian perlu mengetahui terlebih dahulu beberapa kegunaan atau fungsi dari settingan yang satu ini.

Kegunaan Sensitifitas FF Auto Headshot

Kegunaan Sensitifitas FF Auto Headshot

Memang settingan ini memiliki fungsi utama yakni menembak jitu dengan sasaran kepala musuh, akan tetapi ada banyak kelebihan yang bisa kalian nikmati didalam settingan yang satu ini. Lantas, apa saja kegunaannya? Berikut kami jelaskan beberapa kegunaan yang dimiliki settingan Sensitifitas FF Auto Headshot ini.

1. 4X Scope

Dengan memiliki fungsi 4x Scope ini maka kalian akan lebih mudah dalam melakukan pembidikan jarak jauh terhadap semua lawan yang dihadapi.

Dengan bisa melakukan hal tersebut maka kalian akan lebih mudah menyerang musuh dengan melakukan tembakan yang akurat tanpa diketahui oleh lawan yang sedang kalian hadapi.

2. AWM Scope

Kegunaan selanjutnya yakni AWM Scope, dengan adanya fungsi ini didalam settingan Sensitivitas FF Auto Headshot maka kalian bisa melakukan pembidikan menggunakan sniper yang sedang dipakai tersebut secara maksimal.

Artinya kalian bisa bersembunyi dan melakukan pembidikan tanpa diketahui oleh musuh yang sedang kalian hadapi tersebut, sehingga bisa lebih mudah melakukan serangan.

3. 2X Scope

Selanjutnya buat kalian yang biasa menggunakan senjata assault riffle atau sniper maka jarak pandangan ketika membidik bisa lebih jelas tanpa adanya gangguan apapun.

Sehingga kalian bisa melihat musuh dua kali lipat lebih jelas dibandingkan dengan menggunakan settingan biasa. Nah dengan adanya fungsi ini didalam Sensitivitas FF Auto Headshot maka kalian akan lebih mudah membidik semua musuh.

4. Dapat Melihat Lokasi Musuh

Kalian juga bisa melihat musuh-musuh yang sedang memasuki kawasan atau wilayah sekitar dimana kalian berada. Dengan memiliki fungsi ini sehingga kalian bisa lebih waspada dan berhati-hati terhadap pergerakan musuh.

Kalian juga bisa memanfaatkan fungsi ini untuk mendekati lawan dan melakukan serangan dimana lokasi musuh kalian berada.

Baca Juga  1000+ Nama FF Keren Viral, Unik, Aesthetic (Cewek dan Cowok)

5. Red Doth Sight

Nah jika kalian yang tidak biasa menggunakan senjata yang memiliki scope, tenang sebab didalam settingan Sensitivitas FF Auto Headshot ini juga kalian bisa memanfaatkan fungsi Red Doth Sight.

Yang artinya kalian akan tetap bisa melakukan pembidikan dengan sangat akurat meskipun tidak menggunakan senjata sniper.

Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot Di Berbagai Smartphone

Cara Setting Sensitivitas FF Auto Headshot Di Berbagai Smartphone

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk menyatting Sensitivitas FF Auto Headshot di berbagai smartphone. Nah, berikut ini kami akan jelaskan satu persatu di berbagai merk hp tersebut.

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Pada HP OPPO

Hp Oppo adalah salah satu smarthpone yang paling banyak digunakan oleh para gammers untuk bermain game FF, selain karena desainnya yang keren, hp ini juga sangat nyaman dalam memainkan game tersebut.

Nah ada beberapa cara dalam melakukan settingan Sensitivitas FF di HP Oppo, caranya yakni seperti berikut ini :

  1. Lihat wilayah sekitar 100
  2. 2x Scope 55
  3. Red Dot Sight 60
  4. AWM Scope 30
  5. 4x Scope 50
  6. Lihat sekeliling 70

Sensitivitas FF Auto Headshot Pada HP SAMSUNG

Selain HP Oppo, Samsung juga sangat populer dan paling banyak digunakan oleh para survivor game FF. Pasalnya hp ini sangat nyaman digunakan pada saat sedang bermain game.

Nah kalian bisa melakukan beberapa cara melakukan settingan keren ini pada hp yang sedang digunakan ini. Caranya yakni seperti berikut.

  1. Melihat Sekeliling 78
  2. 2x Scope 80
  3. Red Dot Sight 50
  4. AWM Scope 65
  5. 4x Scope 30
  6. Melihat wilayah sekitar 65

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Pada HP VIVO

HP yang satu ini juga selain memiliki kamera yang jernih, juga memiliki kelebihan lain salah satunya yakni ketika bermain game tidak ada kendala apapun seperti ngelag atau yang lainnya.

Dan biasanya hp VIVO digunakan banyak orang termasuk anak muda untuk bermain game FF, nah kalian juga bisa melakukan setingan ini didalam hp tersebut jika bermain game FF.

Untuk cara menyettingnya kalian bisa simak tutorial berikut :

  1. Melihat Sekeliling 95
  2. 2x Scope 70
  3. Red Dot Sight 55
  4. AWM Scope 85
  5. 4x Scope 30
  6. Melihat wilayah sekitar 65
Baca Juga  500+ Simbol FF Keren No Pasaran Cowok Cewek Terbaru 2023

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Pada HP Realmi

HP Realmi banyak digunakan oleh anak muda karena memiliki harga yang relatif terjangkau, selain itu hp ini juga memiliki baterai yang lumayat awet sehingga bisa dimainkan untuk game FF tersebut dengan durasi yang cukup lama.

Nah ada beberapa cara dalam melakukan settingan sensitivitas ff didalam hp ini, untuk mengetahuinya silahkan kalian simak penjelasan berikut :

  1. Melihat Sekeliling 90
  2. 2x Scope 75
  3. Red Dot Sight 60
  4. AWM Scope 80
  5. 4x Scope 35
  6. Melihat wilayah sekitar 50

Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot Pada HP Infinix

Untuk cara menyetting didalam HP Infinix tidak begitu sulit, kalian hanya mengganti beberapa item didalamnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa ikuti seperti contoh yang kami paparkan berikut ini :

  1. Melihat Sekeliling 100
  2. 2x Scope 60
  3. Red Dot Sight 50
  4. AWM Scope 75
  5. 4x Scope 40
  6. Melihat wilayah sekitar 90

Itulah beberapa contoh dalam melakukan settingan Sensitvitas FF Auto Headshot pada berbagai HP yang bisa kalian ikuti caranya.

Cara Mengganti Settingan Sensitivitas FF Auto Headshot

cara mengganti sensitivitas ff auto headshot

Nah jika kalian sudah mengetahui beberapa settingan didalam berbagai merk HP tersebut, nah kalian juga bisa mengganti settingannya kembali pada hp atau perangkat yang sedang kalian gunakan.

Maka dari itu buat kalian yang masih belum mengetahui cara mengganti settingan tersebut, silahkan simak penjabaran yang kami sampaikan berikut.

  1. Pertama, silahkam login game Free Fire (FF) pada HP yang biasa kalian gunakan
  2. Kemudian buka menu setting atau pengaturan
  3. Nah sekarang silahkan kalian buka menu Sensitivitas
  4. Kali ini silahkan kalian ganti sesuai dengan HP yang kalian miliki tersebut
  5. Jika sudah berhasil, maka silahkan klik simpan
  6. Selesai

Itulah cara yang bisa kalian ikuti untuk mengganti settingan agar kalian bisa lebih mudah dalam mengalahkan musuh dalam permainan FF tersebut.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai cara setting Sensitivitas FF Auto Headshot. Semoga dengan adanya penjelasan ini skill permainan game kalian bisa menjadi lebih hebat, sekian dan selamat mencobanya. Semoga berhasil

Baca juga beberapa rekomendasi artikel FF: