Layarkaca21 (Layarkaca 21) Apk Nonton dan Download Film LK21

 

Unsyiahpress.id – Sebelum menjadi sebuah aplikasi resmi yang tersedia di Playstore dan dapat kamu install gratis di smartphone, Layarkaca21 tadinya hanya sebuah situs strea*ing film ilegal. L

Layarkaca21 atau populer juga dengan sebutan LK21 sebenarnya bukan satu-satunya situs “terlarang” yang jadi andalan para movie lovers. Jauh sebelum LK21 muncul, di Indonesia juga ada yang namanya IndoXX dengan jumlah visitor yang tak kalah ramai. Namun sejak situs IndoXX tutup, LK21 semakin naik daun.

Eksistensi LK21 tampaknya bukan sekadar menggantikan posisi IndoXX sepenuhnya, tapi juga benar-benar ingin memanjakan para penikmat film yang tidak mau keluar uang nonton di bioskop.

Bagaimana tidak? Perbendaharaan film-film di situs ini super komplit dibandingkan kompatriotnya bahkan dengan layanan penyedia film-film berbayar semacam Netflik, VIU, dsb. Ribuan judul film lokal hingga box office tersedia di sini. Tak tanggung-tanggung Layarkaca21 berani menyediakan film-film yang statusnya masih tayang di bioskop.

Bayangkan saja, siapa yang tidak tergiur mengakses situs ini jika mereka bisa nonton berbagai macam judul film secara gratis. Mulai dari film-film lawas hingga terbaru sekalipun. Tambah lagi proses download film Layarkaca21 yang sedemikian mudah. Lengkap dengan subtitlenya pula. Ya tak heran jika para movie lover gratisan mendewakan situs ini.

Menguak Pendapatan Situs dan Aplikasi Layarkaca21

Walau link Layarkaca21 ini gratis, namun jangan kira orang-orang di belakang tegaknya LK21 yang hingga sekarang belum diketahui jelas identitasnya itu tidak mendapatkan keuntungan sama sekali. Mereka tetap berkemungkinan meraup keuntungan dari bisnis ilegal ini melalui iklan pop up.

Sekali waktu cobalah visit ke link Layarkaca21, kamu akan lihat betapa banyak iklan-iklan pop up bertebaran di halamannya. Kamu mungkin saja tidak tertarik pada iklan-iklan tersebut dan berusaha untuk mengabaikannya.

Namun pihak LK21 sengaja membuat tampilan yang tak jarang membuat kamu bingung hingga akhirnya mengklik iklan tersebut. Dari iklan yang diklik itulah pihak LK21 bisa memperoleh keuntungan.

Merujuk pada analisis trafik Alexa, situs download film Layarkaca21 ini bisa menarik pengunjung tak kurang dari 8 juta orang per hari. Andai satu pengunjung menghasilkan Rp.10 saja, maka setiap harinya pihak LK21 bisa mengantongi profit 80 juta. Sebuah nilai fantastis yang jarang terbayangkan oleh khalayak tentunya.

Berdasarkan data Worth of Web, sekira 8 tahun silam link Layarkaca21 berhasil mendapatkan keuntungan sekira 360 juta/tahun dari jumlah kunjungan dan pagevies yang dimilikinya.

Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya popularitas situs dan aplikasi LK21, bukan mustahil jika angka pendapatan tersebut kian menggendut. Maka jangan heran jika pihak LK21 mati-matian mempertahankan situs ini agar tetap tegak meski di jalur yang tidak benar.

Baca Juga  Croxyproxy Gratis 2023 VPN Online Unblocked Situs yang Diblokir

Link Download Layarkaca21 atau Layarkaca 21 Apk

Untuk mendapatkan aplikasi laycarkaca21 kamu tidak akan pernah menemukannya di platform playstore atau appstore. Karena aplikasi ini merupakan apk ilegal yang diblokir pemerintah Indonesia.

Sehingga untuk mendownload aplikasi LK21 ini kamu harus mengunduhnya melalui beberapa situs yang membagikan file apk mod. Dan disini kami akan memberikannya secara gratis aplikasi layarkaca21 apk terbaru.

Dengan mendapatkan aplikasi Layar kaca 21 ini kamu akan bisa menonton beberapa film menarik dan seru, dengan film yang tersedia berbagaimacam genre. Pastinya dalam memakai aplikasi layarkaca21 itu sangat menyenangkan.

Apabila kamu sedang mencari file apk kami menyediakan link download layarkaca 21 apk mod versi terbaru yang ada dibawah ini.

Nama Aplikasi Film Layarkaca 21 Apk
Update 1 Hari yang lalu
Versi Terbaru 2023
Os Android 4.5+ dan iPhone
Harga Gratis
Link Download Disini

Silahkan kamu download aplikasi layarkaca 21 apk nonton film Lk21 yang seru dan juga menyenangkan. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa menonton berbagaimacam film seru dan menarik lainnya baik genre bollywood, hollywood, drakor dan lain-lain.

Cara Menginstall Apk Nonton Film Series Strea*ing Movie Layarkaca21

Tidak cukup untuk membaca bagian unduhan file apk layarkaca21 saja, melainkan kamu juga harus menyimak dengan baik bagaimana cara memasang aplikasi layarkaca21 ini pada smartphone Android dan iPHone.

Memasang aplikasi layarkaca 21 ini tidak begitu sulit seperti yang kamu bayangkan, karena pemasangan aplikasi LK21 ini seperti pada umumnya. Baik, daripada bingung langsung saja silahkan simak penjelasan berikut ini.

  1. Pertama silahkan download aplikasi layarkaca21 atau lk21 yang sudah kami sediakan linknya diatas.
  2. Kemudian silahkan buka file manager yang ada pada smartphone kamu.
  3. Ambil filenya di My File atau File Saya, dan carilah aplikasi layarkaca21 tersebut.
  4. KLik aplikasi layarkaca 21 untuk memproses pemasangan atau penginstallan pada gadget yang kamu pakai.
  5. Selesai.

Kelebihan Layarkaca21 untuk Pengalaman Nonton yang Lebih Seru

Layarkaca21

Tampaknya LK21 tidak mau kalah saing dengan penyedia strea*ing film-film lainnya seperti Netflik dan VIU maka tahun 2021 silam Layarkaca21 resmi hadir dalam bentuk aplikasi yang tersedia di Google Playstore dan App Store. Hebatnya lagi, aplikasi LK21 bukan hanya bisa terkoneksi pada perangkat smartphone atau iPhone saja, tapi juga Smart Tv serta Amazon Fire TV stick juga.

Sejak pertama kali rilis sampai sekarang, aplikasi ini telah didownload lebih dari 500 kali di Playstore. Berbakal aplikasi LK21 yang terinstall di gawai, para penikmat film gratisan akan mendapatkan pengalaman menonton yang lebih lancar dan bebas buffering. Pun dengan segenap fitur-fitur pendukung yang terdapat di dalamnya, kamu bisa lebih mudah menemukan judul-judul film yang ingin ditonton.

Meski LK21 kini sudah berupa aplikasi, namun tentu saja LK21 tidak luput dari yang namanya kelebihan dan kekurangan. Nah, seperti apa bentuk kelebihan dan kekurangan dari aplikasi LK21 tersebut, mari kita kupas satu per satu:

1. Dilengkapi dengan Situs Pencarian yang Cepat dan Akurat

Aplikasi LK21 memuat ribuan judul film dari berbagai genre. Di satu sisi dengan inventory sebanyak itu, movie lovers memang merasa sangat termanjakan sekali. Tetapi di sisi lain bisa juga menimbulkan kerepotan manakala harus scroll-scroll manual untuk menemukan film yang dicari.

Baca Juga  Yandex.Com VPN Video Full Apk Download Terbaru for Android

Menyadari banyaknya koleksi film yang termuat di sini, maka pihak developer aplikasi LK21 telah menyediakan fitur pencarian yang cepat dan akurat. Sehingga dapat mempersingkat waktumu ketika mencari-cari film yang hendak ditonton.

Kamu tinggal menuliskan judul filmnya saja pada bar pencarian. Lalu, biarkan mesin yang menemukannya untukmu. Bahkan, bila kamu lupa judul filmnya secara utuh, kamu bisa menuliskan kata kuncinya saja. Mesin akan menampilkan beberapa judul film yang relate dengan kata kunci tersebut dengan kemungkinan salah satunya yang sedang kamu cari.

2. Proses Unduh Film Berlangsung Cepat

Selain fitur pencarian, aplikasi LK21 turut disempurnakan dengan adanya fitur fast downloader. Adapun fitur ini akan sangat bermanfaat bagi movie lover yang ingin menyimpan sebuah film karena alasan suka atau belum sempat menontonnya secara tuntas.

Proses pengunduhan dengan fast downloader sangat anti bertele-tele. Jadi walau film yang ingin kamu simpan itu berdurasi 2 jam sekalipun, downloadnya tidak akan memakan waktu lama. Dengan catatan, koneksi internet yang kamu gunakan dalam keadaan stabil. Movie lover juga tak perlu repot memindahkan film hasil unduhan tersebut. Sebab, setiap film yang berhasil didownload secara otomatis akan tersimpan ke dalam memori perangkat.

3. Kualitas Gambar HD dan Suaranya Jernih

Hal yang kerap dikeluhkan oleh para movie lover ketika menonton film melalui layar smartphone adalah kualitas gambar yang buram serta sura yang kurang jernih. Akibatnya kenyamanan menonton jadi terganggu.

Tapi kini permasalahan seperti itu tidak terjadi lagi manakala kamu menonton lewat aplikasi Layarkaca21. Kualitas gambar sudah menyentuh level HD, lengkap dengan suara yang jernih dan super bass bila didengar lewat headset maupun tidak.

4. Tersedia Subtitle

Perihal subtitle sebenarnya bukan kelebihan yang baru saja LK21 munculkan untuk movie lover. Sebelum hadir dalam bentuk aplikasi seperti sekarang, lewat link Layarkaca21 pun kita sudah bisa nonton film dengan subtitle.

Subtitle memudahkan kita menyimak dialog dalam cerita. Terlebih bila film tersebut berbahasa asing. Meski subtitle LK21 bisa dikatakan belum sempurna 100%, tapi setidaknya cukup membuat penonton paham apa isi dialog para tokoh. Jadi movie lover tidak perlu repot-repot buka kamus lagi.

2 Kelemahan Layarkaca21

1. Masih Banyak Iklan

Sebagai sebuah aplikasi penyedia film gratis, mestinya kita cukup legowo bila Layarkaca21 belum bisa memberikan service premium 100% pada movie lover. Beberapa kekurangan akan kita temukan selama menggunakannya. Salah satu kelamahan yang sampai detik ini belum dapat ditiadakan oleh pihak pengemban adalah kemunculan iklan.

Mengakses link Layarkaca21 melalui website maupun aplikasi, nantinya movie lover tetap akan terganggu dengan yang namanya iklan-iklan pop up. Meski kurang menyenangkan, namun ini bagian dari kewajaran mengingat LK21 tidak membebankan biaya apapun pada movie lover. Agar tim LK21 tetap bisa mendapatkan penghasilan, salah satu caranya ya lewat iklan-iklan tersebut.

2. Belum Steril Malware Sepenuhnya

Meski terbilang aman, namun secara faktual situs atau aplikasi LK21 tetap berpotensi mengandung malware. Malware ini biasanya bawaan dari iklan-iklan pop up yang bertaburan itu. Tingkat bahayanya dari ringan hingga berat. Malware bukan sekadar dapat merusak perangkat kamu, tapi mengambil data-data pribadimu untuk kemudian disalahgunakan.

Baca Juga  Download Manhwaland Apk Baca Komik Anime No Sensor

Beberapa Judul Film yang Sempat Laris di Layarkaca21

Dari ribuan judul film dalam dan luar negeri yang tersedia, setidaknya ada beberapa judul film yang sempat laris manis di LK21. Beberapa judul film tersebut, antara lain:

1. Si Doel the Movie

Siapa sangka film layar lebar besutan Rano Karno pernah jadi primadona di LK21. Pencapaian ini tak terlepas dari prestasi film Si Doel the Movie yang sempat menyabet penghargaan dari Museum Rekor Indonesia sebagai film drama dengan penonton terbanyak. Tampaknya, banyak movie lover tipe gratisan yang memilih nonton film ini dari layar gadgetnya saja ketimbang harus keluar uang nonton di bioskop.

2. Gundala

Sebagai film yang pernah meraih penghargaan sebagai film dengan sinematografi terbaik di ajang Festival Film Indonesia, Gundala jadi salah satu film yang paling banyak ditonton dan diunduh di LK21. Mungkin, movie lover gratisan tak kuasa menahan rasa penasaran tenang seberapa kerennya akting Abimana Aryastaya dan Bront Palarae itu.

3. Shark Night

Nah untuk film mancanegaranya, Shark Night adalah salah satu yang paling banyak ditonton di LK21. Akting Dustin Miligan dan kawan-kawan yang berjuang menyelamatkan diri dari teror 15 spesies hiu memang sangat berkesan dan sayang dilewatkan begitu saja. Terutama bagi movie lover yang suka dengan genre horor thriller.

4. My Stupid Boss

Film lainnya yang tak kalah laris di situs atau aplikasi film gratis ini ialah My Stupid Boss (MBS). Mengangkat cerita dari sebuah kisah nyata seorang kerani asal negeri Jiran, film MBS berhasil memikat para movie lover. Unsur komedinya yang begitu kuat membuat orang ingin menontonnya lebih dari 1x. Kamu gimana? Sudah nonton?

Situs Layarkaca21 akan Ditutup

Rumor tentang situs Layarkaca21 akan ditutup sebetulnya bukan berita baru. Sejak IndoXX “tutup usia”, situs LK21 inilah jadi target berikutnya yang akan dibasmi oleh Kominfo. Walau LK21 memberi begitu banyak manfaat bagi para penikmat film.

Namun di sisi lain justru merugikan para sineas yang sudah keluar uang sekian ratus juta bahkan milyar untuk memproduksi satu film. Film-film mereka dibajak untuk kemudian disebarluaskan tanpa batas dan semua orang dapat download film Layarkaca21 sebebas-bebasnya tanpa dikenakan biaya sedikitpun.

Meski rumor penutupan situs Layarkaca21 telah merebak sejak lama, namun nyatanya orang-orang yang bergerak di balik kejayaan LK21 tidak kehabisan trik untuk tetap mempertahankannya. Sudah sekian kali situs ini main “kucing-kucingan” dengan cara berganti-ganti domain hanya agar lolos dari yang namanya pemblokiran. Memang, sejauh ini trik mengganti domain secara berkala memang ampuh menyelamatkan nasib si pembuat situs.

Terbukti situs LK21 termasuk yang paling kuat bertahan dibanding situs-situs sejenis yang sudah bertumbangan lebih dulu. Bahkan kini LK21 bukan sekadar situs penyedia film-film gratis ilegal lagi, tapi sudah ada dalam bentuk aplikasi legal yang tersedia di Playstore.

Seperti itulah kiranya aplikasi Layarkaca21. Sekarang memang segalanya terasa lebih mudah. Termasuk menonton film-fim layar lebar. Berbekal gadget, kita jauh-jauh lagi pergi ke bioskop dan membeli tiket.

Baca juga beberapa informasi lainnya: