WhatsApp Clone MOD APK Terbaru 2023 Bisa Pake 2 WA

Unsyiahpress.id – Aplikasi bernama WhatsApp Clone ternyata sudah banyak digunakan oleh pengguna aplikasi modifikasi. Hal tersebut dikarenakan memiliki berbagai macam fitur unggulan dan membuat pengguna semakin betah berlama-lama menggunakan fiturnya.

Dan juga, masih ada fitur tambahan lainnya yang juga dapat diakses dengan mudah dan menjadi kelebihannya tersendiri. Contohnya saja dalam pengunduhan video serta foto yang bisa langsung dalam jumlah banyak.

Masih banyak lagi fitur-fitur unggulannya seperti halnya untuk proses cloning akun yang lebih secure dan cepat. Jadi, meskipun untuk aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga namun tetap bisa nyaman digunakan. Bahkan untuk pengguna baru juga bisa menggunakan tanpa adanya hambatan.

Mengenal WhatsApp Clone MOD APK

Mengenal WhatsApp Clone MOD APK

Aplikasi modifikasi ini telah mengudara pada tahun 2019 dan terdapat update terbaru pada Agustus 2022 lalu. Yang mana untuk pembaharuannya sendiri tidak tanggung karena fitur-fitur yang bisa ditanamkan dengan benar pada aplikasi original.

Fitur unggulan yang diberikan juga ada untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Pasalnya, WhatsApp Clone MOD ini juga memiliki fitur yang tidak kalah saing seperti GB WhatsApp. Saking populernya maka aplikasi ini bisa didapatkan pada sumber mana saja.

WA Clone tidak akan bisa didapatkan pada Google Play Store sehingga harus mencari sumber lain seperti website penyedia aplikasi. Pastikan untuk mencari website terpercaya sehingga tidak akan memberikan dampak yang buruk seperti virus atau malware masuk ke smartphone.

Fitur-Fitur Premium WhatsApp Clone Apk Terbaru 2023

Fitur-Fitur Premium WhatsApp Clone Apk Terbaru 2023

Sebelum menggunakannya ada baiknya mengenal fitur premium yang terdapat pada WA Clone ini. Pastinya, jika dibandingkan dengan WA asli akan terdapat banyak perbedaan yang cukup signifikan. Contoh untuk fitur-fitur yang bisa digunakan oleh pengguna, yaitu:

1. Bisa Menyimpan Story Orang Lain

Fitur pertama yang bisa digunakan adalah menyimpan story yang dikirimkan oleh orang lain. Pasalnya, pada aplikasi WhatsApp asli tidak akan bisa menggunakan fitur seperti ini karena harus meminta secara langsung kepada pengirimnya.

Biasanya, beberapa pengguna WhatsApp sering menyimpan story hanya dengan screenshot berupa gambar atau foto. Memang betul langkahnya dan tidak menyalahi aturan apapun. Namun, tetap saja kurang puas karena tidak bisa mendapatkan videonya.

Saat menggunakan WA Clone maka kamu bisa langsung saja mengunduh status orang lain hanya dengan satu kali klik saja. Jadi, jenis story apa saja bisa didapatkan dengan mudah dan tanpa harus meminta kepada pengirimnya terlebih dahulu.

2. Fitur Whats Utility

Tidak banyak digunakan oleh pengguna aplikasi tapi sangat bermanfaat untuk diketahui. Fitur Whats Utility ini berguna untuk mengetahui detal aplikasi yang sedang digunakan. Bahkan tanpa harus pergi ke pengaturan ponsel terlebih dahulu.

Biasanya digunakan juga untuk menghapus data yang tidak dibutuhkan seperti menghapus cache. Hal ini yang kerap ditinggalkan oleh pengguna WhatsApp Clone sehingga sampah menumpuk.

Dengan begitu maka penyimpanan internal cepat penuh dan performa ponsel mengalami penurunan. Menariknya, dengan satu kali klik saja maka aplikasi WA Clone bisa menghapus sampahnya sendiri melalui fitur ini dengan sangat mudah.

3. Auto Log In

Agar bisa masuk ke dalam aplikasi maka diperlukan login terlebih dahulu. Pada umumnya harus memasukkan username dan password. Dan ada yang lebih ribet lagi yaitu dengan melakukan proses verifikasi yang beragam.

Proses log in yang membutuhkan alur panjang terkesan ribet dan membuat pengguna semakin sulit sehingga tidak cocok digunakan pada waktu yang mendesak. Menggunakan WA Clone ini maka membuat fitur kekinian yaitu auto login.

Bagaimana bisa auto log in digunakan? Jadi, siapa saja bisa menggunakannya dengan mudah menggunakan akses scan. Akses ini diberikan untuk mempermudah metode dan bisa dibilang tidak perlu melewati proses verifikasi yang terkesan ribet dan rumit.

4. Keyboard Activation for WA Web

Keberadaan WhatsApp memang tidak terlepas dari kepentingan bisnis dan kepentingan besar lainnya. Sehingga untuk mempercepat proses chatting bisa menggunakan WA Web. Pada aplikasi WA Clone ternyata memiliki fitur yang cukup memukai.

Keyboard activation for WA Web yang mana bisa digunakan pada saat keyboard mengalami permasalahan. Pengguna WA Clone tidak perlu menginstal aplikasi tambahan untuk keyboard tersebut sehingga bisa digunakan dengan baik tanpa harus mengorbankan penyimpanan perangkat.

Ya, aplikasi tambahan akan memakan ruang penyimpanan sesuai dengan ukuran file aplikasi tersebut. Menariknya, pada Keyboard ini akan diberikan berbagai macam emoticon dan elemen pendukung lainnya yang bisa diakses dengan mudah. Dan jika tidak dibutuhkan dapat dinonaktifkan saja.

5. Auto Share Media ke Messenger

Media memang menjadi elemen penting pada aplikasi WhatsApp karena mudah untuk dikirimkan tanpa ribet. Nah, apakah kamu masih menggunakan Facebook? Pasalnya, media yang ada pada WhatsApp ternyata langsung bisa dikirimkan ke Messenger loh.

Hal tersebut dikarenakan WA masih satu developer dengan Facebook dan pihak developer ketiga mengaitkan dua aplikasi yang masih saudara ini. Fitur share ke platform ini bisa berjalan secara otomatis yaitu dengan cara direct share.

6. Send Huge File at Once

Keperluan lain yang bisa dilakukan pada platform chat ini seperti halnya mengirimkan dokumen atau jenis file lainnya. Beberapa file yang bisa dikirimkan melalui WhatsApp adalah foto, video, dokumen, folder RAR, dan masih banyak lagi.

Pada saat menggunakan aplikasi modifikasi maka kamu bisa mengirimkan banyak file dalam satu kali klik saja. Dan menariknya, kualitas dari file tersebut bisa dijaga dengan cara tidak perlu kompress dokumen. Jadi, untuk ukuran file yang ingin dikirimkan tidak akan menjadi masalah.

7. Tanpa Root

Umumnya, aplikasi asing yang masuk ke dalam smartphone harus melalui root terlebih dahulu. Berbeda dengan WhatsApp Clone yang tidak membutuhkan root pada saat memasangnya. Dengan begitu tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

Jika sudah terinstal dengan baik di smartphone maka aplikasi ini akan langsung dapat digunakan dengan baik. Mulai dari download sampai dengan instal WA Clone sudah dipastikan akan aman digunakan.

8. Whats Klon

Apa yang dimaksud fitur Whats Klon? Fitur ini ternyata paling favorit dibandingkan dengan fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas. Fitur Whats Klon bisa menduplikasi akun WA sendiri dan orang lain. Jadi, apa bisa digunakan untuk hack WA orang lain? Tentu saja bisa.

Satu aplikasi saja namun bisa digunakan dengan maksimal sampai dengan duplikasi dan hack akun WA loh. Menarik bukan? Proses duplikasinya juga tidak membutuhkan waktu lama. Sangat aman menggunakan kloning ini karena pemilik akun tidak akan mendapatkan notifikasi apapun.

9. Remove Ads

Ads atau iklan cukup mengganggu jika muncul pada aplikasi yang sedang digunakan. WA Clone memiliki fitur untuk bisa menghilangkan iklan karena wajar saja aplikasi gratis terdapat iklan di dalamnya. Bahkan iklan juga bisa membuat orang yang sedang mengetik pesan malah klik pesan tersebut.

Hal tersebut membuat pengguna tidak nyaman dan semakin ingin uninstal aplikasi. WhatsApp Clone memiliki fitur untuk menghilangkan iklan. Jadi, bisa dikatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi tanpa iklan, meskipun ada bisa dihilangkan dengan cepat dan tidak mengganggu.

10. Direct Chat

Kabar baik bagi pebisnis pastinya ingin mendapatkan aplikasi dengan fitur unggulan yang baik. Direct chat salah satunya yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan chat hanya dengan satu kali klik saja. Bahkan bisa langsung chat tanpa harus menyimpan nomor terlebih dahulu.

Jika mengirimkan chat pada WhatsApp Original pastinya harus menyimpan kontak dahulu bukan? Hal ini tidak akan terjadi pada WA Clone loh!

Link Download Aplikasi WhatsApp Clone MOD

Link Download Aplikasi WhatsApp Clone MOD

Lakukan proses download terlebih dahulu jika ingin menggunakan aplikasi ini. Pasalnya, WA Clone tidak akan bisa ditemukan pada Google Play Store. Kamu bisa mendapatkannya melalui browser atau link pihak ketiga.

Smartphone Android yang kamu gunakan pastikan bisa support aplikasi ini. Dan jangan menggunakan sembarang link karena bisa mengancam keselamatan ponsel dengan adanya virus. Berikut adalah link download yang aman untuk mendapatkan WA Clone terbaru:

Nama Aplikasi WhatsApp Clone 2023
Versi 7.9 (terbaru)
Update terakhir 1 Januari 2023
Ukuran Aplikasi 9 MB
Minimal OS 5.0+
Link Download

Melihat detail ukuran dari aplikasi di atas bisa dibilang cukup kecil. Meskipun begitu, memiliki fitur-fitur unggulan juara dan bisa dikatakan mampu memenuhi kebutuhan dari setiap penggunanya.

Untuk bisa mendownload kemudian menggunakan aplikasi modifikasi ini maka bisa melakukan proses manual seperti di bawah ini:

  • Download file aplikasi terlebih dahulu melalui link yang sudah diberikan.
  • Pastikan koneksi internet lancar sehingga tidak akan mengganggu proses download.
  • Setelah itu, pastikan letak file aplikasi kamu yang sudah didownload. Biasanya terletak pada File Manager à folder Download/Unduhan.
  • Lalu, lanjutkan pergi ke Pengaturan
  • Klik pada kolom Privasi dan Keamanan à aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian, langsung menuju ke tempat penyimpanan file apk.
  • Jika sudah ketemu, klik file aplikasi tersebut dan pilih Install.
  • Tunggulah sampai proses instalasi manual berjalan dengan sukses.

Proses yang dilakukan di atas adalah proses instalasi manual yang mana tidak akan bisa dilakukan pada Google Play Store. Dengan begitu, maka aplikasi bisa terinstal dengan baik pada perangkat.

Sebelum menggunakannya, ada baiknya untuk melakukan percobaan awal pada aplikasi yang sudah terinstal. Caranya adalah dengan login dan mencoba menggunakan nomor ponsel yang ingin dimasukkan menjadi akun WhatsApp kamu.

Cara Menggunakan Fitur pada WhatsApp Clone

Cara Menggunakan Fitur pada WhatsApp Clone

Pada WA Clone MOD APK ini, fitur unggulan yang ditawarkan kepada para penggunanya adalah fitur clone WA. Dimana, kamu bisa melakukan kloning akun sehingga 1 akun WhatsApp bisa digunakan pada 2 aplikasi atau smartphone, menarik bukan?

Akan tetapi, penggunaannya sendiri cukup tricky dan kamu harus mengetahui bagaimana cara yang tepat sehingga tidak bingung saat sudah memiliki aplikasi ini di dalam smartphone kamu. Simak cara untuk menggunakan fitur WA Clone ini, yaitu:

  • Setelah berhasil download aplikasi, buka aplikasi WA Clone.
  • Pastikan bahwa koneksi internet stabil karena aplikasi ini digunakan secara online.
  • Kemudian, pilih Fitur Cloning yang terdapat pada pengaturan aplikasi tersebut, klik fitur tersebut.
  • Lalu, Pindai QR Code pada tampilan tersebut pada perangkat yang diinginkan.
  • Tunggu beberapa saat sampai WA berhasil dikloning.

Cukup sederhana dan cepat bukan? Bahkan prosesnya tidak sampai 5 menit. Dengan begitu, maka kamu bisa melakukan hack WA dengan mudah. Menariknya, target tidak akan mendapatkan notifikasi untuk kloning WA tersebut.

Tips Menggunakan WhatsApp Clone Terhindar Banned

Tips Menggunakan WhatsApp Clone Terhindar Banned

Keamanan dari aplikasi modifikasi memang tidak bisa dipastikan aman karena terdapat ancaman dari developer resminya. Terkadang seseorang terlalu berlebihan dalam menggunakan aplikasi seperti WA clone ini sehingga terdeteksi oleh pihak resmi dan akunnya diblokir.

Akan tetapi, ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan agar terhindar dari banned. Benar saja, cara ini ampuh untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Cobalah beberapa tips di bawah ini, yaitu:

1. Menghapus Cache

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menghapus cache dari aplikasi WhatsApp Clone yang sudah diinstal sebelumnya. Cache sendiri adalah sampah yang dihasilkan oleh aplikasi sehingga bisa membuat berat kinerja dari smartphone itu sendiri.

Selain itu, dengan adanya cache yang masih tersisa maka pemilik akun akan memiliki jejak aktivitas. Dari jejak aktivitas itu lah maka developer resmi bisa mengetahui bahwa aktivitas bermain WhatsApp tersebut adalah aktivitas dari aplikasi modifikasi.

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menghapus cache pada smartphone Android, yaitu:

  • Melalui menu Pengaturan dengan menghapus pilihan Aplikasi, dan dengan begitu aplikasi bisa dibebaskan dari cache atau sampah-sampah file yang tidak digunakan.
  • Melalui aplikasi cleaner yaitu aplikasi ketiga yang bisa digunakan untuk menghapus sampah pada aplikasi seperti CCleaner dan sejenisnya.
  • Melalui aplikasi WhatsApp Clone itu sendiri, karena sudah diberikan akses untuk menghapus sampah sendiri melalui menu pengaturan.

Cara di atas bisa dipilih salah satu dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Manakah yang cocok dan tepat maka bisa dilakukan dengan mudah.

2. Update Aplikasi

Hal terpenting yang bisa dilakukan untuk terhindar banned adalah dengan update aplikasi. Aplikasi modifikasi ini pastinya memiliki pembaharuan yang dilakukan oleh developer pihak ketiga. Setiap update aplikasi ke versi yang lebih baik dengan sistem keamanan yang sudah dimaksimalkan.

Biasanya untuk aplikasi modifikasi yang baru saja diupdate akan ada klaim anti banned, Untuk WA Clone ini pastinya juga sudah disiapkan sistem keamanan tertinggi. Oleh sebab itu, jika ingin aman menggunakan aplikasi pihak ketiga bisa sering melakukan update.

Keuntungan update aplikasi selain bebas banned adalah kamu bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru dan lebih fresh. Aktivitas di dalam WhatsApp akan lebih menyenangkan dan terkesan lebih berwarna.

3. Menggunakan Fitur Sewajarnya

Hal yang tidak boleh ditinggalkan adalah dalam bermain aplikasi bisa sewajarnya saja. Aplikasi yang digunakan dengan wajar maka aktivitas yang terekam juga tidak akan mengalami permasalahan. Gunakan sesuai dengan kebutuhan dan jangan terlalu larut pada fitur yang ditawarkan.

Contoh fitur yang bisa dibatasi adalah pengguna status dengan durasi lama, download status, menggunakan emoticon dan font yang berlebihan, menyembunyikan informasi, dan masih banyak lainnya.

Pasalnya, jika masih belum dikeluarkan fitur serupa oleh WhatsApp original maka kamu bisa membatasi penggunaannya terlebih dahulu.

4. Menggunakan Akun Palsu

Agar aman bermain dan mengeksplor WhatsApp modifikasi maka kamu bisa menggunakan akun kedua (second account). Dengan kata lain, jangan menggunakan nomor utama untuk WhatsApp dari pihak ketiga ini. Jadi, pada saar dibanned oleh official WhatsApp akun utama masih aman.

Memang beberapa pengguna WhatsApp Clone masih takut terkena banned sehingga tips di atas sangat diperlukan. Akan tetapi, ada baiknya sebelum menggunakan aplikasi ini berfikir dan mempertimbangkan matang-matang terlebih dahulu.