WhatsApp Aero (WA AERO) Apk Update Link Download Terbaru

 

Unsyiahpress.id – Hampir semua pengguna Android bisa dipastikan akan menggunakan aplikasi chatting yaitu WhatsApp. Melihat hal ini, maka beberapa dari pihak pengembang ketiga telah melakukan modifikasi dari WhatsApp original. Salah satunya yaitu kemunculan dari WhatsApp Aero.

WA Aero ini sudah memperoleh sentuhan secara khusus dari modder profesional. Untuk itu tidak mengherankan jika Aero WhatsApp mempunyai fitur premium yang tidak dapat ditemukan pada WhatsApp original.

Banyak fitur wa Aero yang tidak bisa kamu jumpai pada versi originalnya. Alasan inilah yang membuat WhatsApp Aero lebih menarik dibandingkan dengan versi resminya.

Review WhatsApp Aero

Review WA Aero

Sebelum menggunakan, ada baiknya jika kamu lebih mengenal apa itu whatsapp modifikasi Aero, khususnya dari segi keamanan. Sebenarnya pihak pengembang dari WhatsApp original melarang dan tidak menyarankan adanya WA modifikasi.

Untuk itu, bagi pengguna Android sangat tidak direkomendasikan jika menggunakan aplikasi ini. Alasannya perihal masalah keamanan data maupun pengambilan data dari penggunanya. Tidak sampai di situ saja, resiko lain juga bisa saja muncul seperti serangan virus atau Malware.

Dengan hal ini, maka kamu harus menghadapi resiko tersebut dengan sebaik mungkin supaya tidak merasakan kerugian yang bisa menimbulkan kekecewaan di kemudian hari nanti.

Walaupun ini adalah aplikasi yang menyuguhkan banyak fitur dan keunggulan yang cukup menarik perhatian, tetap saja ini adalah aplikasi yang tidak resmi.

Fitur WhatsApp Aero

Fitur WhatsApp Aero

Jika membicarakan mengenai fitur pada sebuah aplikasi modifikasi, tentu hal ini tidak pernah ada habisnya. Alasannya karena tujuan dari modifikasi aplikasi dari pengembang resmi yaitu untuk meningkatkan fitur yang lebih lengkap dan istimewa.

Sehingga bukan rahasia lagi bahwa penggunaan dari aplikasi modifikasi lebih menarik perhatian karena fiturnya yang lebih diunggulkan. Sama halnya dengan WhatsApp Aero terbaru yang memiliki banyak fitur yang belum pasti bisa kamu jumpai pada WhatsApp versi originalnya.

Lalu fitur apa saja yang tersedia di dalamnya? Berikut penjelasan lengkapnya:

1. Desain UI Sederhana

Ketika menggunakan Aero wa Mod APK, maka tampilan UI nya benar-benar sangat sederhana. Bahkan hampir sama seperti WhatsApp original.

Salah satu alasan mengapa pihak ketiga membuat tampilan UI yang sederhana dan mirip dengan whatsapp original supaya pengguna tidak mengalami kesulitan.

Khususnya bagi pemula ketika mengaksesnya. Meskipun memiliki fitur yang lebih lengkap dan beragam, namun tampilannya tidak sulit untuk dipahami bagi penggunanya.

2. Anti Banned

Fitur terbaik yang ditawarkan oleh WhatsApp WhatsApp Aero yaitu tersedianya fitur anti banned. Fitur inilah yang bisa melindungi aplikasi supaya tetap terjaga dengan aman. Namun bukan berarti kamu bisa terhindar dari yang namanya resiko pemblokiran atau peretasan data.

Alasan inilah yang membuat kamu harus berhati-hati ketika ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga. Meskipun banyak fitur yang tersedia, namun keamanan dari aplikasi belum terjamin.

3. Tersedia Banyak Emoji

Ketika melakukan chatting melalui WhatsApp, maka hal yang menarik supaya chatting tidak membosankan yaitu penggunaan dari emoji. Ada banyak emoji yang tersedia seperti Facebook emoji, WhatsApp emoji, default Android emoji, one emoji, maupun iOS emoji.

4. Privasi Terjamin

Fitur privasi dari aplikasi modifikasi ini memang mampu terjamin 100%. Hal ini bisa dilihat dari segi fitur sedang mengetik, online recording, centang biru, centang dua, atau status online yang bisa dinonaktifkan atau bahkan dihilangkan.

Baca Juga  FM WhatsAp (FMWhatsApp) Apk Download FM WA Terbaru 2023

Beberapa dari pengguna whatsapp memang sangat terbantu dengan adanya fitur ini supaya mereka bisa merasa lebih nyaman dan tidak terganggu oleh orang lain.

5. Mendukung Banyak Bahasa

Kabar menarik yang ditawarkan oleh WhatsApp Aero yaitu perihal dukungan bahasanya yang sangat banyak. Bahkan aplikasi ini memiliki 75 bahasa yang dapat kamu tentukan sendiri pilihan mana yang tepat.

Dengan banyaknya dukungan bahasa inilah, maka lebih memungkinkan bagi pengguna untuk menentukan sendiri bahasa yang paling dikuasai.

6. Menyembunyikan Media Dari Galeri

Fitur berupa penyembunyian media dari galeri sangat berguna bagi kamu yang tidak ingin ada media yang bisa diketahui oleh orang lain tanpa izin. Misalnya seperti file GIF, gambar video, dokumen atau yang lainnya.

Segala jenis media yang keluar dan masuk dari galeri bisa kamu atur supaya diri kamu sendiri yang bisa melihatnya.

7. Anti Tarik Pesan

WhatsApp Aero 2022 mempunyai fitur berupa anti tarik pesan. Fitur inilah yang lebih memungkinkan bagi pengguna untuk membaca pesan dari pengirim yang sudah menghapus pesan tersebut. Berkat bantuan dari aplikasi inilah, pada akhirnya kamu bisa mengetahui isi dari pesan tanpa penasaran lagi.

8. Anti Delete Status

Kamu harus tahu bahwa fitur berupa anti hapus status ini termasuk sebagai salah satu jenis fitur yang dapat ditambahkan pada WhatsApp modifikasi. Kamu bisa dengan mudah melihat status yang terkirim. Baik itu dari keluarga atau teman yang telah dihapusnya.

Bahkan untuk fitur ini juga lebih memungkinkan bagi pengguna untuk membalas pesan secara otomatis.

9. Melihat Status Dengan Anonim

Fitur selanjutnya ini dapat dikatakan sangatlah unik, karena berkat dengan fitur ini kamu bisa melihat status kontak WhatsApp tanpa diketahui oleh pemilik status. Apabila kamu sudah mengaktifkan fitur ini dari pengaturan WhatsApp Aero,maka kontak Kamu tidak akan terlihat pada daftar pemirsa status.

10. Mode DND

Mode berupa DND atau Do Not Disturb sangat berguna bagi diri seseorang yang tidak ingin diganggu sama sekali. Berkat adanya mode jangan ganggu ini, kamu bisa menonaktifkan koneksi internet pada WhatsApp.

namun kamu tetap bisa menggunakan aplikasi yang lain karena untuk fitur DND ini hanya digunakan untuk menonaktifkan aplikasi WhatsApp saja.

11. Memblokir Panggilan Tertentu

WhatsApp Aero termasuk sebagai aplikasi WhatsApp modifikasi yang sudah dibekali dengan fitur tambahan. Salah satu fitur yang paling canggih dan keren yaitu pengguna dapat melakukan pemblokiran tertentu.

Berkat adanya fitur inilah, maka kamu dapat menolak atau memblokir nomor mana saja yang dianggap mengganggu. Dengan adanya fitur, jika kamu menjumpai nomor yang dianggap mencurigakan atau mengganggu maka bisa langsung memblokirnya.

12. Custom Tema

Siapa sih yang tidak tertarik apabila disediakan beragam pilihan tema yang menarik? Dengan banyaknya pilihan tema tersebut, maka setiap hari kamu dapat menggantinya sesuai yang diharapkan.

Berbeda dengan aplikasi WhatsApp original yang hanya mempunyai dua pilihan tema saja yaitu terang dan gelap. Sehingga cukup membosankan apabila harus menggunakan dua tema saja. Terutama bagi kamu yang seringkali merasa bosan dengan tampilan whatsapp yang monoton.

Kelebihan WhatsApp Aero

Kelebihan WhatsApp Aero

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa yang namanya WhatsApp modifikasi bisa dipastikan mempunyai banyak fitur yang sangat memanjakan penggunanya. Hal ini juga dirasakan bagi para pengguna whatsapp original yang seringkali merasa bosan dari segi tampilannya yang monoton.

Selain itu minim fitur yang ada di dalamnya, oleh karena itu sudah hal yang wajar jika WhatsApp Aero memiliki jumlah peminat yang terus-menerus mengalami peningkatan. Jika kamu ingin mendownload Aero WhatsApp, ada baiknya jika mengetahui kelebihan apa saja yang tersedia:

Baca Juga  RA WhatsApp iOS APK Download Terbaru Official Aman dari Blokir

1. Fitur Extra

Banyak sekali fitur extra yang belum tentu bisa dijumpai pada versi WhatsApp original. Misalnya seperti dapat melakukan pengunduhan status WhatsApp dari pengguna yang lain, dapat membuat status WhatsApp video dengan durasi yang panjang dan masih banyak lainnya.

Bisa dipastikan bahwa kedua fitur tersebut tidak ada di WhatsApp resmi. Untuk itu tidak mengherankan apabila kamu menjumpai seseorang yang bisa membuat status dengan durasi lebih panjang. Untuk WhatsApp resmi hanya memberikan 30 detik untuk pembuatan status.

2. Pengiriman File Lebih Banyak

WA Aero memiliki fitur yang lebih memungkinkan bagi penggunanya ketika ingin melakukan pengiriman file yang lebih banyak. Untuk satu kali kirim Wa Aero bisa lebih dari 90 pengiriman file. Tentu saja hal ini sangat memudahkan bagi pengguna yang ingin melakukan pembagian data.

Dengan melalui aplikasi WhatsApp, tidak hanya dari segi kuantitasnya. Akan tetapi Aero juga memiliki fitur yang lebih memungkinkan supaya dapat mengirimkan konten pada kualitas aslinya. Hal ini dikarenakan WhatsApp Aero tidak melakukan kompres yang bisa mengurangi ukuran file.

Fitur ini bisa membantu pengguna untuk mengirimkan maupun membuka file video atau foto pada kualitas originalnya.

3. Banyak Kustomisasi

WhatsApp Aero memiliki banyak kustomisasi yang tersedia di dalamnya. Dengan fitur inilah, maka kamu dapat dengan mudah melakukan pergantian tema, pergantian warna maupun pergantian huruf. Hal yang bisa dipastikan bahwa kamu dapat melakukan modifikasi WhatsApp sesuai yang digunakan.

4. Status Dapat Dihilangkan

Salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh WhatsApp Aero yaitu perihal fitur berupa status yang dapat dihilangkan. Beberapa dari tujuan dapat dihilangkan seperti status sedang mengetik, status online, centang biru, centang dua, atau status terakhir dilihat.

Kekurangan Whatsapp Aero

 

Segala jenis aplikasi sudah bisa dipastikan memiliki kelebihan dan kekurangan. Artinya bahwa sebagus apapun aplikasi pastinya tetap memiliki kekurangan. Hal ini juga berlaku pada Aero WhatsApp yang mempunyai beberapa kelemahan.

Untuk itu sebelum menggunakan, silakan simak penjelasan lengkap berikut:

1. Aplikasi Ilegal

Kekurangan pertama yaitu bahwa ini adalah aplikasi ilegal yang tidak tersedia di Google play store. Untuk itu, jika ingin mendownloadnya maka harus melalui link tertentu. Namun sayangnya untuk sumber link tersebut tidak semuanya aman di akses.

Kamu harus benar-benar menemukan link yang benar-benar terpercaya dan bukan link yang membahayakan. Demi menjaga keamanan, silahkan mendownloadnya melalui link yang sudah disediakan di atas.

2. Resiko Terkena Banned

Untuk pengguna Aero WhatsApp pasti harus berhati-hati, karena ini adalah aplikasi yang tidak resmi dari Google play store. Sehingga sangat beresiko terhadap pemblokiran atau banned.

Walaupun pihak pengembang sudah menambahkan fitur berupa anti banned, tentu hal ini tidak bisa memberikan jaminan 100%.

3. Update Manual

Sebagai aplikasi yang bisa memenuhi segala jenis kebutuhan penggunanya, maka pengembang akan terus-menerus melakukan update ke versi terbaru. Tujuannya supaya aplikasi lebih canggih dan bisa sesuai yang diharapkan oleh penggunanya. Hal ini juga berlaku pada WhatsApp Aero.

Namun sayangnya untuk proses update tersebut harus dilakukan secara manual. Berbeda dengan aplikasi resmi yang pada biasanya akan melakukan update secara otomatis. Sehingga jika kamu ingin melakukan update harus melalui website resmi di mana kamu mendownload aplikasi tersebut.

Jika tidak melakukan update ke versi terbaru, maka sangat beresiko terhadap pemblokiran di kemudian hari nanti.

Perbedaan WhatsApp Aero dan Original

perbedaan WhatsApp Aero dan Original

Fitur WA Aero Wa Ori
Jumlah karakter di status 255 karakter 139 karakter
Berbagi gambar dan video 700 MB 16 MB
Berbagi file media untuk satu kali kirim 90 30
Menyembunyikan terakhir dilihat Tersedia Tidak
Menyembunyikan status online Tersedia Tidak
Menyembunyikan centang biru Tersedia Tidak
Copy dan paste status Tersedia Tidak
Fitur Anti tarik pesan Tersedia Tidak
Fitur Anti hapus status Tersedia Tidak
Emoji bervariasi Tersedia Tidak
Kustom tema Tersedia Tidak
Download status Tersedia Tidak
Privasi khusus Tersedia Tidak
Multi akun Tersedia Tidak
Nonaktifkan panggilan Tersedia Tidak
Mode DND Tersedia Tidak
Baca Juga  OGWhatsApp (OG WA) Apk Mod Download Versi Terbaru Update

Download WA Aero Mod APK

DOWNLOAD WhatsApp Aero

Link download apk wa aero terbaru memberikan pengalaman yang berbeda, sehingga pengguna bisa memanfaatkan beberapa fitur yang terbaru pada aplikasi chat whatsapp versi mod tersebut.

Aplikasi Whatsapp Aero jika kalilan mencarinya pada playstore atau appstore pasti tidak akan menemukannya. Karena aplikasi Wa Aero Mod ini hanya bisa ditemukan pada beberapa situs atau media saja salah satunya Unsyiahpress.id.

Nah, buat kalian yang sedang mencari file apk mod aplikasi whatsapp aero update terbaru silahkan langsung saja mendownloadnya pada tabel dibawah ini.

Nama Aplikasi WA Aero Mod Apk
Versi Terbaru 2022
Ukuran File 52 MB
UPdate Satu Hari Yang Lalu
Harga Gratis
Download Disini

Cara Install WhatsApp Aero Apk (Wa Aero)

Cara Install Wa Aero

Memasang aplikasi whatsapp mod yang satu ini sama saja dengan penginstallan aplikasi dan game versi modifikasi pada umumnya. Maka dari itu buat kalian yang tidak mengetahui bagaimana cara penginstallan simak langsung panduan yang ada dibawah ini.

  • Di langkah pertama kamu dapat membuka menu
  • Setelah itu bukalah menu keamanan.
  • Jika sudah carilah fitur sumber tidak dikenal.
  • Kemudian
  • Masuklah kembali ke Aero WhatsApp yang sudah diunduh.
  • Buka lalu install aplikasi tersebut.
  • Tunggulah hingga proses penginstalan selesai.
  • Apabila sudah, otomatis wa Aero ini dapat langsung digunakan dan nikmati segala fitur yang tersedia di dalamnya.

Cara Memperbarui Aplikasi Whatsapp Aero Ke Versi Baru

Cara Memperbarui Aplikasi Whatsapp Aero Ke Versi Baru

Berhubung ini adalah aplikasi modifikasi, maka sangat diharapkan jika kamu harus melakukan update sesuai dengan aplikasi versi terbaru. Jika menggunakan aplikasi modifikasi versi lama, maka hal ini sangat beresiko terhadap pemblokiran.

Pihak pengembang ketiga memang akan melakukan pembaruan ke versi yang lebih canggih dalam jangka waktu tertentu. Apabila kamu ingin melakukan pembaruan atau update aplikasi ke versi yang baru, maka bisa mengikuti beberapa tahapan berikut:

  • Pertama-tama silahkan kamu membuka aplikasi Aero WhatsApp terlebih dahulu.
  • Setelah itu tekan bagian tombol menu dengan icon 3 titik di pojok atas kanan dari aplikasi.
  • Lalu masuklah ke menu pengaturan
  • Selanjutnya tinggal menggeser ke bawah.
  • Kemudian temukan menu upgrade Aero.

Jika kamu dapat melakukan update wa Aero setelah memperoleh informasi perihal versi terbaru pada biasanya untuk proses penginstalan harus dilakukan secara manual. Sehingga kamu harus lebih aktif dalam mencari informasi apakah sudah ada aplikasi versi terbaru atau belum.

Dengan melakukan update aplikasi dengan cepat, maka kamu tidak hanya memperoleh performa dan tampilan yang lebih canggih saja. Namun juga meminimalisir adanya pemblokiran dari pengembang WhatsApp resmi.

Terkecuali apabila WhatsApp Aero versi terbaru dirasa kurang stabil, maka kamu dapat kembali menggunakan ke versi yang lama untuk sementara waktu.

Bagaimana Keamanan Whatsapp Aero

Bagaimana Keamanan Whatsapp Aero

Perlu diingat sebelumnya bahwa WhatsApp Aero ini termasuk sebagai aplikasi yang berasal dari proses modifikasi. Artinya bahwa ini bukanlah aplikasi versi resmi yang berasal dari WhatsApp.

Dengan demikian, maka segala sesuatu yang ada di WhatsApp Aero tidak memiliki hubungan dengan Facebook selaku pengembang resmi WhatsApp original. Tidak sampai di situ saja, WhatsApp modifikasi dan jenis apapun tidak mampu memberikan jaminan keamanan.

Sehingga sangat rentan terhadap ha**er atau pere*as yang bisa menimbulkan pencurian data. Apabila kamu ketahuan menggunakan WA modifikasi seperti Wa Aero, maka pihak pengembang resmi dari WhatsApp atau Facebook akan melakukan pemblokiran.

Untuk itu tidak mengherankan bahwa beberapa dari pengguna whatsapp mod tiba-tiba tidak bisa menggunakan aplikasinya karena sudah dilakukan pemblokiran. Baik itu secara permanen atau secara sementara waktu.

Apabila pihak pengembang WA resmi sudah melakukan memblokiran, maka bisa dipastikan bahwa kamu sudah tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Kepopuleran dari aplikasi WhatsApp memang menjadi sosial media yang digunakan untuk chatting paling menyenangkan. Termasuk keberadaan dari WhatsApp Aero yang menyuguhkan banyak fitur istimewa.

Baca juga beberapa aplikasi Whatsapp lainnya: