Fouad WhatsApp (Fouad WA) Apk Mokdad Mods Terbaru 2023

 

Unsyiahpress.id – Jika kamu sudah bosan menggunakan WhatsApp biasa karena tampilannya yang monoton, maka salah satu solusi yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan Fouad Whatsapp. Ini merupakan aplikasi modifikasi yang sudah dikembangkan supaya menjadi WhatsApp yang lebih baik.

Hal ini dibuktikan dengan fitur yang lengkap dan dapat dijadikan sebagai solusi aplikasi yang paling mudah digunakan. Meskipun banyak sekali WA modifikasi yang lainnya, namun WhatsApp Fouad menjadi aplikasi yang paling direkomendasikan.

Untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai aplikasi Fouad WA buatan Mokdad versi terbaru sudah kami siapkan dengan gratis. Ok, langsung saja silahkan baca sampai selesai pada ulasan berikut ini.

Review Fouad Whatsapp

Review Fouad Whatsapp

Fouad WA merupakan bahasa modifikasi yang telah dikembangkan dengan fitur yang lebih lengkap dan lebih baik lagi dibandingkan dengan whatsapp original. Melihat hal ini, maka tidak bisa dipungkiri lagi bahwa WhatsApp Fouad ini mempunyai banyak fitur inovatif.

Selain itu juga memiliki fitur istimewa yang dimiliki Fouad WA ini memang sangat lengkap. Dengan demikian, maka manfaatkan aplikasi WA modifikasi ini dan rasakan bagaimana kelengkapan fitur yang ditawarkan.

Sebagai pengguna whatsapp yang menginginkan fitur lengkap dan bermanfaat, maka segera download aplikasi WhatsApp Fouad. Namun perlu diketahui bahwa Fouad WA ini terpisah dari WhatsApp originalnya. Sehingga tidak mempunyai relevansi dengan whatsapp resmi sama sekali.

Sementara untuk Fouad Whatsapp ini berhasil dikembangkan oleh Fouad Mokdad. Dirinya selaku developer memang terus menerus melakukan inovasi supaya WA modifikasi ini mempunyai fitur yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Fouad wa dapat dijadikan sebagai pilihan yang tepat bagi pengguna yang ingin menggunakan aplikasi chatting namun mengharapkan fitur istimewa. Dapat dikatakan bahwa WhatsApp Mod ini adalah aplikasi WhatsApp modifikasi yang terbaik.

Fitur Fouad Whatsapp Update Terbaru 2023

Fitur Fouad Whatsapp

Fouad WA mempunyai fitur unggulan yang sangat banyak. Sehingga mampu memberikan jaminan kenyamanan ketika menggunakannya. Berikut ini beberapa fitur yang dapat dinikmati ketika menggunakan WhatsApp modifikasi Fouad, yaitu:

1. Anti Hapus Pesan

Memang untuk aplikasi WhatsApp original sudah mempunyai fitur berupa hapus pesan. Akan tetapi ketika kamu menggunakan WhatsApp Fouad download, maka pesan yang terhapus oleh pengirim tetap dapat dibaca. Nantinya bagian tulisan yang terhapus tersebut terdapat tulisan this message deleted.

Melihat hal ini, bisa dipastikan kamu akan merasa penasaran mengenai isi pesan yang terhapus tersebut. Namun tenang saja, tidak perlu kecewa karena Fouad Whatsapp ini memiliki fitur berupa anti hapus pesan.

2. Tema Melimpah

Daya tarik dari WhatsApp yaitu perihal tema yang disajikan sangat banyak. Memang berbeda dengan whatsapp original yang hanya mempunyai dua tema saja yaitu tema terang dan tema gelap. Jika menggunakan WhatsApp original cukup membosankan karena tidak menarik sama sekali.

Baca Juga  RA WhatsApp iOS APK Download Terbaru Official Aman dari Blokir

Melihat hal ini, tidak perlu khawatir, langsung saja download WhatsApp Fouad versi terbaru. Di sana kamu akan disuguhkan dengan banyaknya pilihan tema yang sangat beragam dan dapat digunakan secara gratis.

Cara menerapkan tema juga sangat mudah, karena kamu tinggal menentukan pilihan tema mana yang ingin digunakan. Setelah itu langsung menerapkannya menjadi tema WhatsApp.

3. Pengiriman Foto Lebih Banyak

Kamu bisa melakukan pengiriman foto lebih banyak kepada sesama pengguna whatsapp. Hal ii dapat dilakukan dengan mudah dan dalam jumlah yang banyak. Pada biasanya untuk WA original hanya membatasi 30 foto untuk satu kali kirim.

Namun berbeda dengan format wa yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengirimkan foto sebanyak 90 file sekaligus dalam satu kali kirim. Dengan adanya fitur inilah, maka kamu akan merasa dimudahkan ketika ingin berbagi foto bersama dengan pengguna whatsapp lain.

4. Ukuran File Besar

Fouad WhatsApp memiliki kebebasan bagi penggunanya untuk membagikan file ke orang lain. Baik berupa video, foto, maupun dokumen. Namun sayangnya, ukuran dari file tersebut terbatas. Alasan inilah yang membuat para pengguna whatsapp original merasa kurang puas.

Kabar baiknya bahwa ternyata pihak pengembang dari WhatsApp dalam jumlah yang besar yaitu maksimal 50Mb. Dengan pengiriman file tersebut dijamin kamu akan merasa puas dan file yang terkirim juga tidak melalui proses kompresi. Sehingga ukuran dan kualitasnya tidak akan berkurang.

5. Upload Status Video Panjang

Fitur selanjutnya yang ditawarkan oleh Fouad WA yaitu perihal pembuatan video status yang berdurasi panjang. Untuk fitur ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan satu video dengan durasi panjang tanpa terpotong.

Untuk versi original maka memiliki durasi batasan hanya 30 detik saja. Namun jika kamu menggunakan WhatsApp Fouad, maka durasi video di status bisa lebih dari 30 menit.

6. Sharing File Berkualitas HD

Untuk saat ini membagikan file dapat dilakukan tanpa adanya kompresi. Jika file yang dikirimkan melalui proses kompresi terlebih dahulu seperti wa original maka hasil dari file tersebut akan pecah. Hal ini dikarenakan proses kompresi tersebut akan mengurangi ukuran dari file tersebut.

Sehingga untuk pengiriman file menggunakan WhatsApp Fouad apk tidak melalui proses kompresi. Artinya bahwa file yang dikirim tersebut benar-benar berkualitas seperti aslinya.

7. Mengunduh Status

Fitur pengunduhan status lebih memungkinkan bagi pengguna whatsapp agar dapat mendownload status dari pengguna whatsapp lain yang disukainya. Terkadang ada pengguna whatsapp lain yang membuat status inspiratif sehingga berkeinginan untuk memiliki video tersebut.

Tenang saja, cukup dengan mengunduhnya, maka kamu bisa memiliki video tersebut tanpa harus meminta kepada pemilik status.

8. Menyembunyikan Recording dan Status Menulis

Kelebihan ketika kamu menggunakan Fouad WhatsApp yaitu tersedianya fitur berupa menyembunyikan sedang menulis dan recording. Pada biasanya untuk status ini akan muncul ketika kamu menggunakan WhatsApp original.

Sehingga seseorang bisa mengetahui bahwa kamu sedang membalas pesan yang telah dikirimkan. Untuk fitur ini sangatlah penting, terutama bagi kamu yang selalu menjaga privasi.

9. Menyembunyikan Status Online

Fitur menyembunyikan status online maka bisa menunjukkan bahwa kontak WhatsApp tersebut sedang online atau sedang berada di aplikasi WhatsApp. Semua orang dapat melihat status. Namun apabila kamu ingin menghilangkan status online atau menyembunyikan tentu hal ini bisa.

Perbedaan Fouad Whatsapp dengan Whatsapp Original

Semua buatan aplikasi yang versi asli dan versi modifikasi itu pasti mempunya beberapa perbedaan. Dan dibawah tabel ini merupakan perbandingan antara aplikasi mod Fouad WA dan juga Whatsapp aslinya.

Fitur Fouad WA WA Ori
Jumlah karakter status 255 karakter 139 karakter
Berbagi gambar dan video 700 MB 100 MB
Berbagi file media satu kali kirim 90 30
Sembunyikan status terakhir dilihat Tersedia Tersedia
Sembunyikan status online Tersedia Tidak
Sembunyikan tanda centang biru Tersedia Tidak
Pengunduhan status Tersedia Tidak
Membuat status durasi 30 menit tanpa crop Tersedia Tidak
Anti tarik pesan Tersedia Tidak
Anti hapus pesan Tersedia Tidak
Emoji bervariasi Tersedia Tidak
Kustomisasi tema Tersedia Tidak
Font dan styles Tersedia Tidak
Download status Tersedia Tidak
Privasi khusus Tersedia Tidak
Nonaktifkan panggilan Tersedia Tidak
Mode pesawat Tersedia Tidak
Dark mode Tersedia Tidak
Backup chat Tersedia Tersedia
Baca Juga  WhatsApp Aero (WA AERO) Apk Update Link Download Terbaru

Download Fouad WhatsApp

Download Fouad Whatsapp

Mencari link download Fouad WA by moukdad tidak akan kalian temukan dibeberapa media dan juga playstore serta appstore. Karena aplikasi Fouad WA itu hanya bisa di temukan dibeberapa situs seperti Unsyiahpress.id saja.

Nah, aplikasi sudah di perbarui 1 hari yang lalu, pastinya dengan pembaruan tersebut menghilangkan beberapa bug dan memberikan keamanan sehingga virus trojan tidak bisa masuk. Bagi kalian yang ingin mendownload aplikasinya silahkan klik link download pada tabel berikut ini.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Developer Fouad Mokdad
OS Android 4.4+ Android
Versi Aplikasi Terbaru
Ukuran Aplikasi 46 MB
Harga Gratis
Link Download Disini

Cara Install Fouad Whatsapp

Cara Install Fouad Whatsapp

Untuk proses penginstalan bisa dilakukan apabila proses download sudah dinyatakan berhasil 100%. Jika sudah barulah kamu mengikuti beberapa langkah berikut supaya proses penginstalan mampu berjalan dengan baik, di antaranya:

  • Di langkah pertama masuklah ke aplikasi.
  • Lalu cari file saya atau file manager.
  • Selanjutnya tinggal membuka menu penyimpanan internal dan bukalah folder download.
  • Apabila kamu sudah menemukan Fouad WhatsApp maka barulah kamu mengklik tombol install supaya proses penginstalan dari aplikasi segera dilakukan.
  • Apabila muncul pop up berupa play protect, silakan ketuk tombol
  • Tunggulah hingga beberapa saat sampai proses penginstalan tersebut selesai dan berhasil 100%.
  • Jika sudah klik tombol

Resiko Menggunakan Fouad Whatsapp Versi Lama

Seperti yang sudah dijelaskan di atas jika kamu menginginkan WhatsApp yang tidak beresiko terblokir, maka kamu harus rutin melakukan update ke versi yang terbaru.

Apabila kamu tidak melakukan update versi terbaru dan masih menggunakan versi terlama maka hal ini mampu memberikan beberapa resiko yang bisa kamu tanggung. Resiko apa saja yang dimaksud? Berikut ini penjelasan lengkapnya:

1. Terkena Blokir

Aplikasi dari WhatsApp mod ini memang sudah dibekali dengan fitur berupa anti blokir. Akan tetapi untuk resiko terhadap pemblokiran tersebut pasti ada. Mengingat bahwa ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga.

Pihak pengembang pada biasanya di periode tertentu melakukan update aplikasi. Sehingga kamu harus menggunakan versi yang paling terbaru.

2. Kebocoran Data

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa Fouad WhatsApp ini berasal dari sumber yang tidak diketahui asal-usulnya. Sehingga hal ini memiliki aktivitas yang berbahaya. Apabila kamu tidak berhati-hati maka data-data yang kamu miliki tersebut dapat saja dicuri.

Seperti password, nomor kartu kredit, maupun yang lainnya. Ketika menggunakan WhatsApp Fouad, maka jaminan fitur premium memang tidak akan bisa kamu jumpai pada versi originalnya. Tapi tetaplah gunakan aplikasi ini secara hati-hati agar data tetap aman dan tidak disalahgunakan.

3. Virus dan Malware

Masih ada resiko lain yang membuat kamu harus berhati-hati ketika menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp versi lama. Resiko tersebut seperti adanya serangan virus. Pada biasanya aplikasi pihak ketiga akan disematkan virus yang bisa menimbulkan kerusakan pada bagian perangkat.

Cobalah agar kamu menjalankan pemindaian sebelum maupun setelah memasang aplikasi. Hal ini memiliki tujuan supaya keamanan pada perangkat lebih terjaga.

4. Adware

Sejumlah dari aplikasi modifikasi telah menyematkan iklan pada bagian tertentu di aplikasi. Hal ini memiliki tujuan agar memberikan keuntungan dari aplikasi yang sudah dimodifikasi. Namun perlu diketahui bahwa hal ini ternyata juga bisa beresiko perihal pencurian data yang ada di perangkat.

Contohnya seperti riwayat pesan, media, daftar kontak, maupun hal lain yang sudah dilakukan oleh pengguna aplikasi Whatsapp.

Trik Agar Penggunaan Fouad Whatsapp  Tidak Kena Blokir

Trik Agar Penggunaan Fouad Whatsapp Tidak Kena Blokir

Perlu diingat sebelumnya bahwa penggunaan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp ini memang sangat sulit terlepas dari yang namanya resiko, termasuk banned. Namun kamu tidak perlu khawatir karena segala permasalahan pasti bisa diatasi atau diminimalisir.

Baca Juga  FM WhatsAp (FMWhatsApp) Apk Download FM WA Terbaru 2023

Sama halnya cara berikut supaya kamu bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman tanpa khawatir terblokir. Paling tidak cara berikut ini bisa meminimalisir resiko tersebut. Untuk langkah-langkahnya simak cara berikut:

  • Silakan buka aplikasi Fouad WhatsApp yang sudah terpasang di Smartphone terlebih dahulu.
  • Kemudian klik bagian titik tiga yang ada di pojok.
  • Kemudian scroll ke bawah hingga menemukan menu setting power.
  • Langkah selanjutnya kamu tinggal cek bagian menu
  • Apabila versi yang digunakan merupakan versi jadul, maka kamu harus segera melakukan update versi terbaru.
  • Untuk caranya langsung kunjungi website resminya.
  • Jika sudah masuklah kembali ke WhatsApp.
  • Kemudian pastikan bahwa WhatsApp yang kamu gunakan tersebut sudah versi terbaru agar terhindar dari banned.
  • Proses selesai.

FAQ:

1. Bagaimana keamanan WhatsApp Fouad?

Penggunaan dari Fouad WhatsApp memang tidak memiliki jaminan 100%. Mengingat bahwa asal-usul dari aplikasi ini pun juga tidak jelas. Untuk itu sebagai pengguna selalu disarankan agar lebih berhati-hati.

Walaupun sudah memiliki fitur anti banned, namun tetap saja ini bukanlah aplikasi yang aman digunakan. Khususnya dalam jangka waktu yang panjang.

2. Apakah whatsapp forward bisa digunakan untuk iphone?

Tidak. WhatsApp Fouad hanya disediakan pada perangkat Android saja. Sehingga perangkat iPhone tidak bisa menggunakan. Untuk iPhone tidak dapat menggunakan jenis aplikasi modifikasi yang lainnya. Artinya bahwa tidak hanya WhatsApp Fouad saja, namun aplikasi yang lainnya ditolak. Apabila terdapat situs yang menyebutkan link WA Fouad untuk iPhone, tentu saja link tersebut tidak memberikan jaminan keamanan 100%.

3. Apakah nomor HP akan diblokir ketika menggunakan Fouad WhatsApp?

Tidak. Untuk versi WhatsApp terbaru rata-rata memang sudah memiliki anti banned, Sehingga apabila kamu menggunakan nomor HP yang digunakan seperti pada umumnya tidak perlu takut terblokir. Apabila sudah tersedia versi terbaru WhatsApp Fouad maka segera lakukan pembaruan. Hal ini memiliki tujuan supaya dapat terhindar dari adanya pemblokiran akun maupun pesan whatsapp yang kadaluarsa. Kamu dapat melakukan pemantauan melalui situs di mana kamu mendownload aplikasi WhatsApp tersebut untuk bisa mengetahui apakah sudah tersedia pembaruan atau tidak.

4. Apakah Fouad WhatsApp harus melalui proses root?

Tidak. Jika ingin menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi ini, maka bisa langsung menggunakannya tanpa proses root. Mengingat bahwa perangkat yang melalui proses root maka cukup berbahaya karena bisa menimbulkan kerusakan.

5. Bagaimana cara download WhatsApp Fouad di Android?

Kamu dapat melakukan pengunduhan WhatsApp melalui link yang ada di atas, kemudian mengikuti langkah-langkah yang diminta.

6. Bagaimana cara menggunakan WhatsApp Fouad di laptop atau PC?

Cara yang dilakukan, kamu tinggal melakukan penginstalan emulator Android seperti bluestack atau nox player supaya dapat melakukan pemasangan maupun menggunakan WhatsApp Fouad di laptop atau PC. Untuk emulator Android tersebut memiliki fungsi sebagai jembatan sistem operasi Windows pada sistem operasi Android. Jika tidak menggunakan emulator Android maka kamu tidak dapat melakukan pemasangan atau menggunakan aplikasi WhatsApp.

7. Bagaimana cara untuk memperbarui fouad WhatsApp?

Salah satu cara yang bisa dilakukan supaya kamu mengetahui pembaruan dari aplikasi Fouad WhatsApp yaitu:

  • Silahkan pantau situs di mana kamu mendownload aplikasi tersebut dan mengikuti setiap versi terbaru yang dikeluarkan.
  • Selanjutnya tinggal melakukan backup data terlebih dahulu.
  • Lalu hapus versi lama dari Fouad WhatsApp.
  • Kemudian gantilah menggunakan WhatsApp versi terbaru.
  • Jika sudah barulah melakukan import data-data yang sudah di backup ke WhatsApp versi terbaru.

8. Bagaimana jika WhatsApp Fouad kadaluarsa?

Tenang saja, ketika kamu mendapati bahwa whatsapp Fouad sudah kadaluarsa, maka kamu harus memperbarui aplikasi WhatsAppmod tersebut di HP. Tujuan dari pembaruan ini supaya bisa meningkatkan privasi beserta keamanan dari para pengguna whatsapp.

9. Bagaimana cara untuk mengatasi paket WhatsApp yang bentrok dengan paket yang lainnya?

Cara untuk mengatasi paket aplikasi yang kontrol yaitu kamu tinggal menghapus aplikasi WhatsApp utama. Kemudian menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp. Perlu diketahui bahwa WhatsApp Fouad ini tidak dapat dilakukan penginstalan secara bersamaan dengan aplikasi WhatsApp originalnya.

Menggunakan Fouad WhatsApp memang salah menyenangkan karena banyaknya fitur yang super lengkap dan sangat istimewa. Sudah sewajarnya jika banyak para pengguna aplikasi WhatsApp yang berpindah haluan ke WhatsApp.

Baca juga beberapa aplikasi whatsapp lainnya: